TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PADA MARKETING MIX STIE SURYA NUSANTARA (STIE SN) TA 2018/2019
Abstract
Key words: satisfactory, marketing mix,
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Assauri Sofjan. (2018). Manajemen Pemasaran.Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Dharmnesta, BS dan Handoko H (2016). Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta : BPFE.
Fuad, et. al.(2005). Pengantar Bisnis. Jakarta: Gramedia.
Kotler dan Keller.(2009). Manejemen Pemasaran.Edisi 13.Jakarta : Erlangga.
Lovelock, L; Wirtz, J; dan Mussry, J. (2011 ). Pemasaran Jasa. Jakarta: Erlangga.
Malau Harman. (2017). Manajemen Pemasaran.Bandung : AlfaBeta
Wijaya David. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan.Jakarta : Bumi Aksara.
Tjiptono F.(2019). Pemasaran Jasa. Edisi 1.Yogyakarta:Andi
https://www.jurnal.id/.../2018-mengenal-7-konsep-mix-marketing-dalam-perusahaan
DOI: http://dx.doi.org/10.48042/jurakunman.v12i2.24
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen)
Print ISSN 2086-681X /Online ISSN 2654-8216
Published by
STIE Surya Nusantara
Jln. Rakoetta Sembiring Kec. Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143
Jurakunman Published Papers Indexed/Abstracted By: