PENGARUH FAKTOR PROMOSI PADA PROGRAM KEGIATAN GEREJA KRISTUS YESUS, BUMI SERPONG DAMAI (ANALISA CITRA - SKALA FAVORABILITAS DAN SKALA FAMILIARITAS)
Abstract
Keywords: Faktor Promosi, Program Kegiatan Gereja, Analisa Citra, Skala Favorabilitas dan Skala Familiaritas.
Full Text:
PDFReferences
Referensi
Abineno. J. L. Ch (2001), Pokok-pokok punting dari Iman Kristen, BPK Gunung Mulia, Jakarta.
As'ad. Moh (1982), Psikologi Industri, Liberty, Yogyakarta.
Barna. George (1988), Memasarkan Gereja, Yayasan Kalam Hidup, Bandung.
Bell. Martin L (1979), Marketing, Concept and Strategy, Haughton Mifflin Company Boston.
Berkhof. Louis (2001), Teologia Sistematika — Doktrin Gereja, jilid 5, (terj) Yudha Thianto, LRII, Jakarta.
Bovee. Courtland L, & Thill. John V (2002), Komunikasi Bisnis 1, (terj) Sindoro, Alexander, PT. Prenhallindo, Jakarta.
Davis. Keith, & W. Newstrom. John (1995), Perilaku dalam Organisasi jilid I, (terj) Dharma Agus, Erlangga, Jakarta.
Elashmawi. Farid, & R. Harris. Philip (1996)Manajemen Multibudaya — Kecakapan baru demi sukses global, Gramedia, Jakarta.
Griffiths. Michael (1995), Gereja dan Panggilannya Dewasa Ini, (terj) BPK Gunung Mulia, Jakarta.
Handoko. T. Hani (1995), Manajemen, BPFE,Yogyakarta.
Kadarman. A.M, & Udaya. Jusuf (1994), Pengantar Ilmu Manajemen, Gramedia, Jakarta.
Kotler. Philip (1995). Manajemen Pemasaran I— Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, (terj) Hermawan, Ancella Anitawati, Salemba Empat, Jakarta.
Kotler. Philip (1995), Manajemen Pemasaran II — Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, (terj) Hermawan, Ancella Anitawati, Salemba Empat, Jakarta.
Keegan J. Warren (1995), Manajemen Pemasaran Global jilid 1, (terj) Sindoro, Alexander, Prenhallindo, Jakarta.
Keegan J. Warren (1995), Manajemen Pemasaran Global jilid 2, (terj) Sindoro, Alexander, Prenhallindo, Jakarta.
McCarthy. E Jerome (1984), Basic Marketing, A Managerial Approach, Richard D Irwin Inc., Illinois.
McCarthy. E Jerome (1985), Dasar-dasar Pemasaran, (terj) Albert, Airlangga, Jakarta.
Nickels. William G (1979), Principles of Marketing, A Broadened Concept of Marketing, Prentice Hall Inc, Englewood Cliffs.
Nitisemito. Alex S (1981), Marketing, Ghalia, Jakarta.
Ohmae. Kenichi (1991), Dunia Tanpa Batas — Kekuatan dan strategi didalam ekonomi yang saling mengait, (terj) Budiyanto, Binarupa Aksara, Jakarta.
Payne. Adrian (2001), Pemasaran Jasa, ANDI, Yogyakarta.
Porter. Michael E (1994), Keunggulan Bersaing Menciptakan & Mempertahankan Kinerja Unggul, (terj) Binarupa Aksara, Jakarta.
Porter. Michael E (1996), Strategi Bersaing, Tehnik menganalisa industri dan Pesaing, (terj) Maulana, Agus, Erlangga, Jakarta.
Saucy. Robert L (1872), The Church in God's Program, Moody Press, Chicago.
Sistaningrum. Widyaningtyas (2002), Manajemen Penjualan Produk, Kanisius, Yogyakarta.
Stanton. William J (1984), Fundamental of Marketing, McGraw Hill International Book Company, New York.
Swastha, Basu D. H (1984). Azas-azas Marketing, Liberty, Yogyakarta.
Swastha. Basu D. H, & Irawan (1986), Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono. Fandy (2002), Strategi Pemasaran, ANDI, Yogyakarta.
Wagner C. Peter (1997), Gereja Saudara dapat Bertumbuh, Gandum Mas, Malang.
Wagner C. Peter (1996), Pertumbuhan Gereja, Peranan Roh Kudus, Gandum Mas, Malang.
Wiryoputro. Sugiyanto (2001), Dasar dasar Manajemen Kristiani, BPK Gunung Mulia, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.48042/jurakunman.v12i2.26
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurakunman (Jurnal Akuntansi dan Manajemen)
Print ISSN 2086-681X /Online ISSN 2654-8216
Published by
STIE Surya Nusantara
Jln. Rakoetta Sembiring Kec. Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143
Jurakunman Published Papers Indexed/Abstracted By: